Jumat, 29 Maret 2024

Seorang Pria Nekat Mencuri Tas Dalam Mobil di Rest Area Tol Madiun-Jombang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Tangkapan layar rekaman video CCTV pencurian di Rest Area Saradan KM 626 Tol Madiun - Jombang pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Foto: Istimewa

Seorang perempuan menjadi korban pencurian di Rest Area Saradan KM 626 Tol Madiun – Jombang pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan rekaman video CCTV yang beredar di media sosial, pelaku adalah pria yang mengendarai mobil Agya abu-abu. Sayangnya, nomor polisi mobil pelaku tidak terekam dengan jelas.

Pelaku memarkirkan mobilnya tepat di samping mobil korban. Setelah keluar dari mobilnya, pelaku sempat berjalan-jalan sebentar lalu berhenti di pintu kiri depan mobil korban. Setelah memastikan kondisi di sekitar sepi, pelaku terlihat menggetuk-ngetuk kaca pintu mobil korban terbuka. Pelaku membuka pintu mobil korban lalu mengambil tas korban.


Tangkapan layar rekaman video CCTV pencurian di Rest Area Saradan KM 626 Tol Madiun – Jombang pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Foto: Istimewa

Pelaku langsung membawa tas korban sambil memasuki mobilnya, dan langsung kabur dengan melintasi taman pembatas jalan di rest area tersebut. Korban nampak panik dan berusaha menghentikan mobil pelaku, tapi gagal. Sejumlah orang yang berkerumun sekitar beberapa meter dari mobil korban juga tertegun melihat mobil pelaku yang melaju kencang.


Tangkapan layar rekaman video CCTV pencurian di Rest Area Saradan KM 626 Tol Madiun – Jombang pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Foto: Istimewa

Fadli, petugas Senkom Tol Ngawi Kertosono Jaya mengatakan, pelaku diduga membawa senjata saat melakukan aksinya dan menerobos Gerbang Tol Nganjuk. “Kasus ini sudah ditangani polisi. Polisi hampir berhasil mengidentifikasi identitas pelaku, termasuk wilayah operasi pelaku,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Jumat (20/12/2019) malam.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs