Rabu, 24 April 2024

Tukang Ojek Pangkalan Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok di Jalan Pragoto Surabaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Pragoto, Surabaya, Selasa (2/4/2019), sekitar pukul 02.30 WIB. Pria yang diketahui bernama Kariyadi (45) warga Sidoarjo itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Kompol Masdawati Saragih Kapolsek Simokerto mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian, pada bagian dada dan jempol tangan kiri korban ditemukan luka bacok.

Berdasarkan hasil penelusuran polisi, korban diketahui berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan yang biasanya ada di kawasan Terminal Purabaya.

“Korban mengalami luka bacok pada bagian dada dengan panjang 14 cm dan luka bacok pada jempol tangan kiri. Waktu ditemukan, korban memakai celana jeans warna abu-abu, kaos warna putih dan memakai jaket warna hitam,” kata Masdawati saat dihubungi suarasurabaya.net.

Masdawati mengatakan, saat ini jenazah oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk proses identifikasi dan autopsi lebih lanjut.

Terkait dugaan pembunuhan itu, kata dia, polisi saat masih menyelidiki kasus ini. Pihaknya juga telah menyebarkan tim untuk menelusuri lebih lanjut kronologi tewasnya seorang pria di Jalan Pragoto itu.

“Masih kami selidiki dulu terkait kasus ini,” kata dia. (ang/tin/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs