Senin, 27 September 2021

100mart Fresh Market Tak Cuma Belanja, Juga Sediakan Sajian Kuliner

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Komoditi sayuran segar di 100mart Fresh Market. Foto: Totok suarasurabaya.net

Berbelanja di 100mart Fresh Market, tak cuma berbelanja aneka sayur dan kebutuhan rumah tangga saja, sejumlah lapak kuliner tawarkan kenikmatan wisata rasa.

“Ada beberapa foodtruck di arena 100mart Fresh Market. Juga sejumlah lapak kuliner sudah siap melayani kebutuhan pengunjung untuk bersantap atau jajan setelah berbelanja,” terang Agung Prabowo Ketua Pelaksana 100mart Fresh Market, Senin (2/11/2020).

100mart Fresh Market digelar di Suara Surabaya Center (SSC), sebagai sebuah kegiatan yang memberikan ruang bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan beragam sayuran segar, buah-buahan serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Karena memang ada stand komunitas juga didalamnya. Mulai dari ikan cupang, guppy, tanaman hias, dan perajin barang kebutuhan rumah. Jangan khawatir, pengunjung dapat berbelanja sambil melihat-lihat tampilan karya komunitas,” tambah Agung.

Soal protokol kesehatan, Agung menambahkan bahwa seluruh protokol kesehatan dalam penyelenggaraan event 100mart Fresh Market mulai Senin (2/11/2020) sampai dengan Minggu (8/11/2020) telah dinilai oleh Satgas Covid-19 Muspika Kecamatan Sukomanunggal mewakili Satgas Pemerintah Kota Surabaya.(tok/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Senin, 27 September 2021
34o
Kurs