Selasa, 30 April 2024

Diduga karena Cekcok, Suami Nekat Bakar Rumah di Dukuh Kupang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang suami nekat membakar rumah setelah cekcok dengan istri di Jalan Dukuh Kupang Timur XI nomor 43, Pakis, Sawahan Kota Surabaya pada Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 03.03 WIB.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya mengatakan, kejadian tersebut dilaporkan sendiri oleh Simiati sang istri, setelah terjadi pertengkaran diantara keduanya sejak Kamis malam (6/2/2020).

“Diduga sengaja dibakar oleh suami. Informasi dari ibu Simiati, bahwa rumah tersebut sengaja dibakar oleh suaminya karena adanya pertengkaran mulai tadi malam,” kata Bambang berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Akibat kejadian ini, rumah semi permanen yang biasanya juga digunakan untuk usaha loundry ini terbakar hingga 60 persen atau seluas 2×6 meter. Api juga membakar atap rumah yang berada di sampingnya.

Saat ini pelaku pembakaran sudah diamankan polisi di Mapolsek Sawahan. Sedangkan api berhasil dinyatakan kondusif sekitar pukul 03.47 WIB setelah 13 unit PMK diterjunkan untuk proses pemadaman.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs