Minggu, 29 Maret 2020

Dishub Surabaya dan Sidoarjo Survei Teknis Persiapan Pembukaan MERR-Pondok Chandra

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Bundaran MERR-Pondok Chandra yang baru dibangun. Foto: Istimewa

Dishub Kabupaten Sidoarjo dan Dishub Kota Surabaya bersepakat rencana rekayasa lalu lintas di MERR-Pondok Chandra yang akan dibuka 15 Februari mendatang. Hal itu setelah mereka melakukan survei pembongkaran median jalan untuk dijadikan bundaran di kawasan itu, Jumat (31/1/2020).

Dwitjahjo Mardisunu Kasi Manajemen Lalu Lintas Dishub Sidoarjo mengatakan, PT. Pondok Tjandra Indah sudah melakukan pembongkaran median jalan selebar kurang lebih 12 meter. Pembongkaran median jalan itu akan digunakan menjadi simpang dengan bundaran.

“Semua peserta yang mengikuti tinjau lapangan sudah sepakat dengan pembukaan median yang sudah dilaksanakan oleh pihak PT. Pondok Tjandra Indah,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.


Survei lapangan pembongkaran media jalan dilakukan oleh pihak Dishub Surabaya, Dishub Sidoarjo, Ditlantas Polda Jatim, Dishub Provinsi Jatim, BBPJN VIII Surabaya, Satlantas Polrestabes Surabaya, dan Satlantas Polresta Sidoarjo. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Beta Ramadhani Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dishub Surabaya mengatakan, survei lapangan ini bagian dari lanjutan hasil rapat terakhir di Dishub Provinsi kemarin.

“Tadi ke lapangan pembahasan teknis saja, terkait ukuran dan kebutuhan di lapangan sebelum MERR-Pondok Chandra dibuka 15 Februari nanti,” katanya.

Dalam survei lapangan itu, selain Dishub Surabaya dan Dishub Sidoarjo, juga hadir personel dari Ditlantas Polda Jatim, Dishub Provinsi Jatim, BBPJN VIII Surabaya, Satlantas Polrestabes Surabaya, dan Satlantas Polresta Sidoarjo. (bid/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Social Distancing, Ciputra World Sepi

Surabaya
Minggu, 29 Maret 2020
26o
Kurs