Jumat, 26 April 2024

Kecelakaan Truk dan Motor di Waru, Satu Korban Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Korban meninggal akibat kecelakaan motor dengan truk, tergelatak di pinggir Jalan Raya Waru, Sidoarjo, Senin pagi (3/1/2020). Foto: Istimewa

Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan mobil dan truk di Jalan Raya Waru, Sidoarjo, Senin (3/2/2020) sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Kecelakaan terjadi tepatnya di atas jembatan batas wilayah Sidoarjo-Surabaya, depan pintu masuk Tol Waru Juanda arah Surabaya.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, korban bernama Sutik (43) warga Desa Sukorame, Lamongan.

Kronologi bermula saat kendaraan Honda Revo S 6185 PD yang dikendarai Sutik, menabrak mobil Daihatsu Ayla B 1451 WKJ yang dikemudikan oleh Ronald Septiano (23) warga Perum Citra Harmoni, Sidodadi, Sidoarjo.

“Semula, kendaraan motor berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di jalan tersebut menabrak bagian belakang kiri kendaraan Daihatsu Ayla yang berjalan ke arah yang sama,” kata AKP Sugeng berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Setelah itu, motor langsung jatuh ke kiri. Lalu, diduga karena Nurhadi (65) warga Desa Sumput, Diryorejo, Gresik pengemudi truk kurang berhati-hati, akhirnya truk Mitsubishi W 8039 H menabrak motor yang jatuh hingga pengendara motor meninggal dunia. Sedangkan Sugeng (36) warga Lamongan yang dibonceng oleh Sutik berhasil selamat.

“Diduga kekurang hati-hatiannya pengemudi truk nopol W 8039 H,” kata AKP Sugeng.

Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sedangkan polisi masih melakukan olah TKP dan mencari barang bukti beserta menanyai saksi-saksi.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs