Sabtu, 4 Mei 2024
Saiful llah Bupati Sidoarjo Ditangkap KPK

Netter e100 Prihatin dan Doakan Warga Sidoarjo Tetap Semangat

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Komentar Netter di unggahan breaking news e100 terkait penangkapan Saiful Ilah Bupati Sidoarjo oleh KPK, Selasa (7/1/2020) malam. Foto: e100

Terselip sejumlah doa untuk Kabupaten Sidoarjo di antara ribuan komentar Netter e100, laman Facebook Suara Surabaya, terkait penangkapan Saiful Ilah Bupati Sidoarjo dan sejumlah orang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (7/1/2020) malam.

KPK juga mengamankan Arie Suryono Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sidoarjo, dua ajudan bupati, seorang kontraktor sebuah proyek yang melibatkan Pemkab Sidoarjo, dan dua orang perempuan.

Seorang Netter bernama Raden Said mengaku kaget dan kecewa. “Turut prihatin, Bah. Aku gak nyangka seperti ini. Padahal sepertinya baik orangnya, tapi nyatanya begini. Yah udah semoga Sidoarjo dapat pemimpin yang lebih baik lagi dan kuat iman. Padahal bentar lagi udah pengsiun. Kok malah ketangkap…

Rifta Yustiyardi Sudjoko, Netter e100 lainnya menulis, “Saya sebagai warga Kediri turut prihatin, semoga Sidoarjo semakin maju ke depannya. Buat warga Sidoarjo tetap semangat ya.

Semoga Sidoarjo bisa berbenah lagi dan dijauhkan dari pemimpin korup,” tulis Fadli Herdiyan.

Sementara, sejumlah Netter berharap KPK mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Usut tuntas semua sampai di desa-desa Kabupaten Sidoarjo,” tulis Hernowo Nowo Effendi.

Yhonik Yanwar ikut berkomentar, “Delok yo sakne..uwes rek ojo di-bully. Hop hop hop…ayo kerja bakti dewe-dewe ben kampunge gak banjir…. Mugi-mugi liyane seng nang sandinge opo nisorane yo dicekel KPK seng mangan duite negoro.. Amin, amin YRA.

Jika Saiful Ilah terbukti tidak bersalah, Netter berharap semoga semua pihak ikhlas.

Eko Istiadah, warga Kediri yang tinggal di Wonoayu, Sidoarjo berharap,”Semoga jika terbukti bersalah dihukum seadil-adilnya, jika tidak terbukti bersalah semoga netizen iklhas.

Selain itu, ada juga Netter yang mengungkapkan harapannya untuk pemimpin Sidoarjo selanjutnya.

Arif Khunaifi menulis, “Semoga setelah ini ada pengganti yang lebih baik lagi sehingga keruwetan perempatan prasmanan cendol dawet gedangan segera teratasi. Perlu tangan-tangan cekatan untuk hal yang sudah parah seperti ini.

Semoga ndang cepet digantikan dengan bupati yang baik dan bagus untuk memimpin Sidoarjo ben lak aku pindah KTP warga Sidarjo iso bangga dengan tata kotae, administrasie, pelayanane, dll,” tulis Kristanti Eka.(iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs