Jumat, 26 April 2024

Bupati Lumajang Positif Covid-19

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Thoriqul Haq Bupati Lumajang. Foto: Dok/pedoman indonesia

Thoriqul Haq Bupati Lumajang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diumumkannya melalui akun twitter pribadinya @thoriqul_haq hari ini, Jumat (11/12/2020) pagi.

“Saya telah melakukan dua kali tes swab, yang pertama di hari Rabu (9/12/2020). Tes swab pertama saya dinyatakan negatif Covid-19. Kemudian keesokan harinya, tepatnya tadi malam (Kamis, 10/12/2020) saya dilakukan tes swab yang kedua, dan hasilnya saya dinyatakan positif Covid-19,” katanya melalui video pendek yang diunggah di twitternya.

Hasil tes swab Thoriqul Haq dengan hasil negatif pada Rabu (9/12/2020) yang dibagikannya di twitter pribadinya. Tapi keesokan harinya pada Kamis tes swab hasilnya positif. Foto: Twitter Thoriqul Haq

Untuk selanjutnya, ia menyatakan akan patuh pada prosedur penanganan untuk pasien Covid-19 dan melakukan isolasi serta pemeriksaan awal untuk memastikan ada tidaknya gejala medis.

Ia mengaku dalam keadaan sehat dan bugar. Dalam video tersebut Thoriqul sekaligus memohon doa agar segera dinyatakan negatif setalah menjalani isolasi.

Sedangkan untuk roda pemerintahan akan dipimpin sementara oleh Indah Amperawati Wakil Bupati Lumajang selagi Thoriq dalam masa isolasi.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
28o
Kurs