Sabtu, 27 April 2024

Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Meninggal Akibat Covid-19

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Aryo Hanggono Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Foto: Antara

Aryo Hanggono Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meninggal dunia setelah dirawat beberapa lama akibat terpapar Covid-19.

Aryo juga sempat melakukan perawatan Intesif di ruang perawatan intensif (Intesive Care Unit/ICU) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta dan meninggal dunia tadi pagi, Senin (28/9/2020), pukul 04.50 WIB.

Kabar meninggalnya Aryo itupun juga dibenarkan oleh Agung Tri Prasetyo Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri KKP.

“Mohon dimaafkan apabila beliau dalam berinteraksi terdapat kekurangan dan kekhilafan,” kata Agung di Jakarta, dilansir Antara.

Aryo meninggal setelah dirawat di RSPAD karena kondisinya semakin menurun sejak dinyatakan terpapar Covid-19 pada 9 September lalu.

Sebelumnya, Edhy Prabowo Menteri Kelautan dan Perikanan juga tekah dinyatakan positif Covid-19. Setelah menjalani perawatan di RSPAD, Edhy dinyatakan sembuh.

Sekedar diketahui, Edhy memang sempat melakukan kunjungan kerja pada 1 September lalu ke Kalimantan Timur dengan beberapa petinggi KKP, termasuk Aryo Hanggono. (ant/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs