Kamis, 25 April 2024

Kecelakaan Dua Kontainer di Kalianak, Sopir Terjepit Jalur Macet Total

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan dua kontainer di Jalan Kalianak. Foto: Netter E100

Kecelakaan antara dua truk kontainer di Jalan Kalianak, Rabu (18/11/2020) pada pukul 13.30 siang mengakibatkan jalur Kalianak dua arah macet total hingga petang ini.

Kronologi kecelakaan dijelaskan oleh AIPDA Wijiantoro, Command Centre Polres Pelabuhan melibatkan trailer nopol B 9121 UEA kontra trailer nopol L 8997 UH.

“Semula truk nopol B 9121 UEA yang dikemudikan saudara Kusuma Wardana berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Kalianak. Tiba-tiba as roda depan sebelah kanan patah sehingga oleng ke kanan dan menabrak trailer nopol L 8997 UH yang dikemudikan Muhammdad Ikhwan yang saat itu berjalan berlawanan arah,” kata Aipda Wijiantoro dalam keterangan tertulis melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk atas nama Kusuma Wardana terjepit dan mengalami luka pada kaki. Korban langsung dilarikan ke RS PHC.

Aipda Wijiantoro sempat menyarankan untuk pengguna jalan yang mengarah ke Branjangan atau Mbah Ratu agar melewati jalan tol, karena macet panjang.

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan dampak kemacetan ini, di antaranya Arif Utomo mengatakan pada pukul 13.33 Jalan Kalianak baik lajur kanan maupun kiri macet.

“Kalianak kanan kiri – dekat polsek krembangan macet,” kata Arif Utomo.

Saat ini truk yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dan arus lalu lintas sudah kembali normal setelah macet hampir empat jam. (dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs