Jumat, 12 Agustus 2022

Malam Nanti, Jalan Tunjungan dan Jalan Darmo Ditutup Sementara

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Jalan Tunjungan Surabaya ditutup. Foto: dok suarasurabaya.net

Jalan Tunjungan dan Jalan Darmo akan ditutup mulai Jumat (27/3/2020) malam nanti pada pukul 19.00-23.00 WIB. Penutupan ini bertujuan agar kedua ruas jalan ini terbebas dari segala bentuk aktifitas orang dan kendaraan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya.

“Jadi untuk diberlakukan social distancing yang merupakan kebersamaan antara Pemkot Surabaya maupun kepolisian, maka di dua ruas jalan tersebut, Jalan Darmo dan Jalan Tunjunga, ditutup,” kata AKBP Teddy Candra Kasatlantas Poltestabes Surabaya kepada Radio Suara Surabaya, Jumat pagi.

Penutupan jalan ini juga akan diberlakukan pada Sabtu (28/3/2020) dan Minggu (29/3/2020).

Pada Sabtu besok, kedua jalan ini akan ditutup pada pukul 10.00-14.00 WIB dan 19.00-23.00 WIB. Sedangkan pada Minggu lusa, penutupan jalan akan diberlakukan mulai pukul 10.00-14.00 WIB.

Menurutnya, keputusan ini masih bersifat situasional sambil menunggu keputusan pemerintah selanjutnya apakah ada pengurangan atau penambahan jam operasional untuk hari-hari selanjutnya.

“Tentunya akan bersifat situasional, tergantung keputusan pemerintah dan institusi terkait. Kita ambil kawasan ini karena kawasan padat,” tambahnya.

Teddy menambahkan, nantinya ada petugas di lokasi yang akan mengarahkan jalur pengalihan untuk pengendara yang melewati jalan tersebut.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langir Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Jumat, 12 Agustus 2022
26o
Kurs