Jumat, 29 Maret 2024

Menjajal Lezatnya Aneka Kuliner di 100mart Fresh Market

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Deretan srand kuliner dan foodtruck di arena 100Mart Fresh Market, cocok jadi pilihan makan siang. Foto: Totok suarasurabaya.net

Tidak hanya gorengan lezat yang layak dicoba di arena 100Mart Fresh Market, tapi juga beberapa kuliner pilihan yang ditawarkan cocok untuk makan siang.

Nasi Cumi Hitam Madura misalnya, bisa dijadikan pilihan makan siang karena selain nikmat, pedas, juga porsinya yang pas untuk dinikmati. Ada juga Burger dan aneka minuman segar olahan Prima Citra Nutrindo (PCN) sebuah unit usaha milik Pelindo.

“Nasi cuminya mantap, pedas. Nikmat dan layak dicoba. Kebetulan mau belanja sayuran, ternyata ada stand makanan juga, sekalian makan siang disini. Enak kok tempatnya juga nyaman,” ujar Indah Yuni karyawan swasta.

Sementara itu, deretan food truck dan lapak kuliner yang menjadi bagian dari gelaran 100Mart Fresh Market memberikan kesempatan pengunjung menikmati kuliner lezat.

Selain menawarkan aneka sayuran segar dan buah, kuliner yang cocok untuk makan siang kali ini ada sego soge, berbagai minuman segar, dan beberapa stand makanan ringan.

Dengan protokol kesehatan, di antaranya melalui pemeriksaan suhu tubuh, dan penempatan pengunjung yang tetap berjarak, 100Mart Fresh Market diharapkan memberikan pengalaman baru berbelanja di masa pandemi. (tok/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs