Jumat, 3 Mei 2024

Pengemudi Kaget Didahului Truk, Agya Menabrak Pohon di Sidoarjo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi mobil Toyota Agya ber-Nopol DK 19 LZ yang terguling di Jalan Raya Sidorejo, tepatnya depan Masdjid Darus, Sidoarjo pada Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 05.15 WIB. Foto : Istimewa

Mobil Toyota Agya ber-Nopol DK 19 LZ mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, tepatnya depan Masjid Darussalam, Sidoarjo pada Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 05.15 WIB.

AKP Sugeng Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi karena pengemudi Agya yang bernama Donaris, usia 29 tahun, warga Jakarta, kaget dan membanting setir saat tiba-tiba ada truk yang hendak mendahului mobilnya.

“Mobil tersebut dibanting ke kiri dan menabrak pohon di bahu pinggir jalan kemudian mobil terpelanting putar balik,” kata Sugeng melalui pesan teks.

Dugaan sementara, pengemudi kurang hati-hati, agak mengantuk dan kelelahan.

Akibat kecelakaan ini, penumpang mobil Agya, seorang dokter bernama Hadina Adnan, usia 44 tahun, warga Seruyan, Kalimantan Tengah mengalami luka trauma di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Korban sudah dibawa ke ke RSU HM Mawardi (AL- Islam Yapalis) Krian.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs