Selasa, 16 Juli 2024

Perangi Covid-19, Prajurit Marinir Pasmar 2 Semprotkan Disinfektan di 2 Desa

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Prajurit Marinir dari Pasmar 2 lakukan penyemprotan disinfektan di 2 desa di Sidoarjo. Foto: Dispen Kormar

Mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (22/4/2020) prajurit Pasmar 2 lakukan penyemprotan disinfektan di dua desa di Gedangan, Sidoarjo untuk memutus penyebaran Covid-19.

Turut mencegah penyebaran Covid-19, prajurit Marinir dari Pasmar 2 dipimpin Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Anton Prastowo, Rabu (22/4/2020) laksanakan penyemprotan disinfektan, di Desa Keboansikep dan Desa Wedi, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Penyemprotan disinfektan oleh prajurit Marinir tersebut, diawali dengan apel pagi di lapangan apel Denma Pasmar 2 yang dipimpin Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri.

Dalam arahannya Aspers Danpasmar 2 mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan pada Rabu (22/4/2020) dilaksanakan pada lokasi yang berada di sekitar Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2, yang merupakan hunian padat penduduk.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, prajurit Marinir dan Jalasenastri Korcab Pasmar 2 juga membagikan sembako bagi warga kurang mampu, dan membagikan masker untuk masyarakat di Desa Keboansikep dan Desa Keboananom.

Pada saat melaksanakan penyemprotan di perumahan Griya Permata Gedangan Desa Keboansikep, dan Desa Wedi Gedangan, prajurit Marinir dengan menggunakan alat pelindung diri dan di dampingi oleh aparat desa setempat.

Sementara itu, Dandenma Pasmar 2 mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan di dua lokasi tersebut disambut positif oleh warga.(tok/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Selasa, 16 Juli 2024
30o
Kurs