Jumat, 26 April 2024

Seorang Anggota DPRD Malang Meninggal Kecelakaan di Sragen, Dua Lainnya Kritis

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Dua kendaraan tergelincir karena cuaca buruk terjadi di ruas Tol KM 61800 Pandaan arah Surabaya, Kamis (11/3/2021) pukul 15.30 WIB. Ilustrasi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bernama Hariyanto dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Sragen, Jawa Tengah, Jumat (13/11/2020).

Darmadi Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Malang mengatakan bahwa Hariyanto meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Ngawi-Solo, bersama dua anggota PDIP lainnya, Hari Sasongko dan Amari.

“Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, penyebab pastinya belum diketahui,” kata Darmadi seperti dilaporkan Antara, Jumat.

Hariyanto bersama rombongan mengalami kecelakaan tersebut pada saat melakukan perjalanan ke Yogyakarta untuk melakukan serangkaian agenda kunjungan kerja.

Hariyanto meninggal dunia diduga akibat luka berat di bagian kepala yang dialami dalam kecelakaan itu.

Sementara itu, Hari Sasongko dan Amari saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi Surakarta, Jawa Tengah. Keduanya dilaporkan dalam keadaan kritis akibat kecelakaan yang terjadi pada Jumat pagi tersebut.

Berdasarkan informasi, kendaraan yang ditumpangi oleh rombongan anggota DPRD Kota Malang Fraksi PDIP tersebut menabrak bagian belakang truk pada saat berada di jalur Tol Ngawi-Solo kilometer 522.

Rencananya jenazah Hariyanto dipulangkan ke rumah duka yang berada di Jalan Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Hariyanto meninggalkan seorang istri, dua anak laki-laki, dan satu orang anak perempuan.

Hariyanto merupakan anggota fraksi PDIP yang berasal dari daerah pemilihan VI, Singosari, Lawang, dan Pakis.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs