Selasa, 19 Maret 2024

Tiga Orang Meninggal dalam Kecelakaan Frontal di Puri Mojokerto

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalan cor Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 17.30 WIB. Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net

Kecelakaan lalu lintas merenggut tiga nyawa sekaligus di jalan cor Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Fuad, reporter Maja FM melaporkan, ketiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dua di antaranya merupakan pasangan suami istri.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Yamaha Vixion bernopol AG 5978 CW, sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi S 6614 NQ, dan satu kendaraan lain yang belum diketahui nomor polisi juga jenisnya.

Suparto, warga sekitar mengatakan, kendaraan Yamaha Mega Pro yang ditumpangi pasangan suami istri atas nama MF (35) dan M (36) warga asal Desa Randugenegan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto saling adu moncong dengan motor Yamaha Vixion yang dikendarai ZW, (21) warga Desa Darungan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

“Yang pasutri ini dari arah selatan, kemudian yang satunya dari arah utara, sesampainya di lokasi keduanya saling adu moncong” katanya.

Menurutnya, saat kejadian posisi jalan cor desa ini sedang sepi. “Sepertinya keduanya pada posisi kecepatan tinggi. Melihat dari dua kendaraan yang terlibat posisinya hancur pada bagaian depannya,” tambahnya.

Ketiga korban jiwa telah dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto dan relawan.

Sedangkan petugas kepolisian masih melakukan oleh tempat kejadian perkara untuk memastikan kronologi kecelakaan.(fad/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
32o
Kurs