Jumat, 19 April 2024

Motornya Terserempet Truk, Ibu dan Anak Meninggal Dunia di Mojokerto

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Polisi dibantu warga telah mengevakuasi jenazah kedua korban kecelakaan di Jalan Raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (9/11/2020) sore. Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net

Satu keluarga yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk tangki gandeng di Jalan Raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 17.15 WIB.

“Dua orang meninggal dunia. Ibu dan anaknya. Sedangkan suaminya selamat, luka ringan,” kata Briptu Mahindra anggota Sabhara Polsek Trowulan, di lokasi kejadian, Senin (9/11/2020).

Masing-masing identitas korban meninggal dunia adalah Samiah (35) dan Mat Toha (7). Kemudian korban luka ringan yang juga pengemudi sepeda motor yaitu Ruji (37).

Ketiganya dalam perjalanan dari Jombang menuju Desa Pajeruan, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang.

Ruji mengatakan, kecelakaan itu terjadi begitu cepat hingga dia tidak sadar telah terjatuh dari motor. “Saya tidak mendahului. Truk gandeng yang terlalu mepet. Tidak ada klakson. Kejadiannya begitu cepat,” ujarnya.

AKP Randy Asdar Kasatlantas Polres Mojokerto, saat dikonfirmasi Fuad reporter Maja FM mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi, pengemudi truk, dan pengemudi motor untuk memastikan penyebab kecelakaan ini.

Polisi dibantu warga telah mengevakuasi jenazah kedua korban dari lokasi kejadian menuju RSUD Kota Mojokerto. Sedangkan pengemudi truk, Hadi Kris Prasetyo (31) warga Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo diamankan di Polsek Trowulan.(fad/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs