Senin, 24 Januari 2022

Wajib Periksa Suhu Tubuh Sebelum Belanja di Lumbung Pangan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pengunjung wajib diperiksa suhu tubuhnya sebelum masuk arena Lumbung Pangan Jatim di JX Internasional. Foto: totok suarasurabaya.net

Seluruh pengunjung Lumbung Pangan Jatim, Selasa (21/4/2020) wajib antre dan mengikuti pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area di JX Internasional.

“Tolong bapak dan ibu mau mengikuti aturan ini. Tetap antri yang tertib dan menunggu untuk ikut pemeriksaan suhu tubuh. Dan jangan lupa pakai masker. Tolong bapak ibu ikuti aturan ini,” ucap panitia melalui pengeras suara berulang-ulang.

Kegiatan Lumbung Pangan Jatim yang digelar pemerintah provinsi Jawa Timur ini menyediakan bahan pangan dan bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dan mie instant yang dijual dengan harga distributor.

“Kalau harganya lebih murah yaa pasti rame. Tapi kalau antriannya tertib, bagus buat pembeli. Soalnya pembelinya ruame. Tadi juga antri, pakai masker, terus diperiksa suhu tubuhnya. Penting juga itu,” kata Anita warga Pacar Kembang.

Selain wajib antri, pengunjung yang memang sudah bermasker dan diperiksa suhu tubuhnya, tetap hatus mengikuti protokol physical distancing saat menunggu giliran masuk berbelanja.

Demikian juga didalam lokasi Lumbung Pangan Jatim, pembeli juga wajib melakukan physical distancing dengan pembeli lainnya, satu diantaranya menjaga jarak saat berada di depan meja kasir.

Puluhan petugas Polisi dan TNI memantau dan menjaga para calon pembeli yang masih dalam antrian di kursi tunggu diluar arena Lumbung Pangan Jatim, untuk tetap dalam jarak aman.(tok/iss)

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Senin, 24 Januari 2022
32o
Kurs