Sabtu, 27 April 2024

Ara Ditemukan, Begini Situasinya

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Orang tua Ara, ibu (kerudung ungu) dan ayahnya (baju cokelat) bergegas ke kantor Polrestabes Surabaya pada Sabtu (27/3/2021) pagi untuk menemui anaknya, Ara, yang dilaporkan hilang sejak Selasa (23/3/2021) lalu. Foto: Manda suarasurabaya.net

Nesa Alana Karaisa, atau biasa dipanggi Ara, akhirnya ditemukan di pada Sabtu (27/3/2021) dini hari setelah empat hari dilaporkan hilang. Rasa lega campur bahagia tidak hanya dirasakan oleh orang tua dan keluarga, tetapi juga para tetangga dan warga di lingkungan Karang Gayam Tambaksari, Kota Surabaya.

Masyarakat berkumpul di sekitar rumah Ara, menunggu kedatangan anak berusia 7 tahun tersebut kembali ke keluarga. Muhidin Ketua RT Karang Gayam kepada suarasurabaya.net, mengaku bahagia setelah berhari-hari ia ikut sedih dan khawatir Ara belum ditemukan.

“Saya juga nggak bisa tidur mbak, membayangkan Ara ini gimana. Tapi Alhamdulillah akhirnya bisa kembali ke keluarga,” kata Muhidin.

Berdasarkan pantuan suarasurabaya.net, gang rumah Ara di Karang Gayam saat ini ditutup oleh polisi dan jalur dialihkan. Terlihat warga ramai berkumpul di sekitar rumah Ara yang dijaga oleh anggota Linmas dan kepolisian.

Gang menuju rumah orang tua Ara di Karang Gayem, Tambaksari, Surabaya ditutup pada Sabtu (27/3/2021). Foto: Manda suarasurabaya.net

Sayangnya, warga harus menahan diri untuk menemui Ara karena polisi memutuskan agar Ara dibawa ke kantor Polrestabes Surabaya terlebih dulu untuk dimintai keterangan lebih dulu.

Untuk itu, pada Sabtu pagi, kedua orangtua langsung bergegas menuju kantor Polrestabes Surabaya menggunakan sepeda motor untuk menjemput Ara. Orang tua Ara sendiri enggan berbicara lebih lanjut, lebih memilih menyerahkan semuanya ke polisi.

Kedua saudara Ara yang dititipkan ke sanak keluarga sejak hilangnya Ara, saat ini juga sudah kembali ke rumah.(man/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs