Jumat, 19 April 2024

Kecelakaan Bus Mira di Jalan Raya Taman, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan yang melibatkan bus Mira dengan motor bernopol AG 2603 JF di Jalan Raya Taman, tepatnya di dekat pos polisi Geluran, Taman, Kabupaten Sidoarjo pada Senin (4/1/2021) pagi. Foto: Istimewa

Kecelakaan yang melibatkan bus Mira dengan motor bernopol AG 2603 JF di Jalan Raya Taman, tepatnya di dekat pos polisi Geluran, Taman, Kabupaten Sidoarjo pada Senin (4/1/2021) pagi, mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi.

Iptu Cholil Kasubnit 1 Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, Taman, untuk proses visum.

“Betul (ada kecelakaan bus Mira dengan motor), untuk bus Mira sudah kita pinggirkan di depan sama kendaraan motor. Korban meninggal di TKP,” kata Iptu Cholil kepada Radio Suara Surabaya, Senin pagi.

Hingga saat ini, polisi masih belum mengumpulkan identitas korban dan pengemudi bus yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Ia mengatakan, pihaknya masih proses mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat karena padatnya kendaraan. Ditambah para pengendara yang melambatkan laju kendaraan di sekitar lokasi.

“Untuk data mohon waktu, sementara ini dibawa ke RS Siti Khodijah. Ambulans sudah ada, nanti di rumah sakit kita kumpulkan identitasnya, dompet, tas-tas juga sudah ada. Mohon waktu,” ujar Iptu Cholil yang saat ini berada di lokasi kejadian.

“Imbauan kepada masyarakat agar tidak tolah-toleh, tetap fokus berkendara (agar tidak menimbulkan kemacetan),” tambahnya.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs