Jumat, 29 Maret 2024

Kecelakaan di Jalan Panglima Sudirman Surabaya, Pengendara Motor Meninggal

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Petugas melakukan evakuasi terhadap pengendara motor yang meninggal dunia, dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, sekitar pukul 12.15 WIB, Kamis (7/1/2020). Foto: Netter via WA SS

Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, sekitar pukul 12.15 WIB, Kamis (7/1/2020). Korban atas nama Sudarto (61) warga Jalan Anggur 36 Sekardangan, Sidoarjo.

AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban yang mengendarai motor Honda Beat nopol W 2192 TV itu sempat menabrak pembatas jalan. Kemudian pengendara motor terjatuh dan tertabrak oleh kendaraan yang ada dibelakangnya.

“Pengendara motor berjalan dari arah utara ke selatan dan pada saat bergerak ke kiri menabrak pembatas jalan. Kemudian pengendara sepeda motor terjatuh dan terjadi laka lantas dengan kendaraan tidak dikenal yang berjalan searah,” kata Fakih melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan visum. Sementara kasus kecelakaan ini, kata Fakih, masih dalam penyelidikan polisi. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs