Minggu, 7 Maret 2021

Dompet Diduga Milik Penumpang dan Pramugari Sriwijaya Air Ditemukan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Dompet berisi identitas Rahmania Ekananda dan dua anaknya, yakni Fazila Ammara dan Fatima Ashalina yang diduga salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang ditemukan di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (12/1/2021). Foto: Antara

Tim penyelam Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut menemukan dompet diduga milik salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 bernama Rahmania Ekananda yang terdapat identitas dua anaknya.

“Pemilik dompet bernama Rahmania Ekananda,” kata Laksamana Pertama Yayan Sofyan Dansatgasla Operasi SAR Sriwijaya Air di atas KRI Rigel-933, Selasa (12/1/2021).

Dalam dompet itu terselip pula identitas dua anaknya yakni Fazila Ammara dan Fatima Ashalina.

Mereka beralamat di Jalan Dendrobium, Taman, Kota Madiun, Kediri, Jawa Timur.

Selain itu, terdapat pula identitas lainnya, seperti kartu jaminan kesehatan dan uang ratusan ribu pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu.

Ketiga nama itu terdaftar pada manifest pesawat Sriwijaya Air bernomor register PK-CLC dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB dan jatuh di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Identitas kartu kesehatan dan kartu PT Sriwijaya Air Group atas nama Yunni Dwi Saputri. Foto: Antara

Selain itu, tim penyelam TNI AL juga menemukan dompet pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 berisi identitas dan uang ratusan ribu rupiah.

“Dompet itu milik pramugari Sriwijaya Air,” kata Yayan Sofyan.

Dompet berwarna coklat itu terselip sejumlah identitas di antaranya kartu kesehatan dan kartu PT Sriwijaya Air Group bernama Yunni Dwi Saputri.

Selain itu terselip beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Cemengkalang Banjir

Kemacetan di Ngasinan

Kepadatan di Tol Sidoarjo

Sampah di dekat GOR Gapura Unesa

Surabaya
Minggu, 7 Maret 2021
31o
Kurs