Jumat, 19 April 2024

Gala Putra Vanessa Angel untuk Sementara Dirawat di RS Bhayangkara Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Istri Tom Liwafa saat membawa anak dari Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Foto: Instagram/tomliwafa

Tom Liwafa Pengusaha Surabaya yang merupakan sahabat Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah suami Vanessa mengatakan, Gala Sky putra sahabatnya dia rujuk ke RS Bhayangkara Surabaya.

Balita yang hari ini telah menjadi yatim-piatu itu, menurutnya, untuk sementara waktu lebih baik menjalani perawatan di Surabaya, karena sejumlah keluarga Vanessa juga ada di Jatim.

“Gala lebih enak di sini. Kebetulan saya juga dikontak beberapa keluarga dari Mbak Vanessa dan Mas Bibi, kebanyakan keluarganya, kan, di Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya di RS Bhayangkara, Kamis (4/11/2021) malam.

Tom Liwafa sempat berada di RS Bhayangkara cukup lama untuk menemani keluarga Vanessa bersama Milano Lubis Kuasa Hukum keluarga Vanessa sampai keberangkatan jenazah ke Jakarta.

Dia sendiri mengaku sudah menghubungi suster perawat anaknya untuk sementara waktu agar menemani dan merawat Gala di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

“Ini istri saya sedang perjalanan dari Nganjuk ke sini. Mungkin beberapa menit lagi datang. Sekarang kondisinya (Gala) memang memar di salah satu matanya. Tadi sudah CT-Scan, saya sudah confirm, tidak ada masalah yang serius,” ujarnya.

Tom mengatakan, Vanessa dan Febri suaminya merupakan keluarga yang harmonis dan sangat baik dalam hal merawat anak sehingga ketika mereka pergi ke mana pun, Gala selalu mereka ajak.

“Nanti di sini (RS Bhayangkara) Gala akan menjalani perawatan lebih lanjut dan besok kalau hasil observasinya bagus, kemungkinan saya dan istri saya yang akan mengantar Gala ke Jakarta,” ujarnya.(den/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs