Jumat, 7 Oktober 2022

Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Diberangkatkan ke Jakarta

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mobil jenazah dari RS Bhayangkara Polda Jatim yang membawa jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah diberangkatkan ke Jakarta pada Kamis (4/11/2021). Foto: Denza suarasurabaya.net

Pada Kamis (4/11/2021) malam pukul 18.30 WIB, jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah suaminya diberangkatkan ke Jakarta dengan ambulans Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya.

Milano Lubis Kuasa Hukum Keluarga Vanessa Angel mengatakan, jenazah akan disemayamkan lebih dulu di rumah duka kediaman Vanessa Angel dan keluarganya di Jakarta Barat.

“Ya, ya, ini langsung dibawa ke Jakarta Barat. Ke rumah Vanessa. Mohon doanya ya, mohon doanya,” ujarnya.

Pantauan suarasurabaya.net, kedua jenazah pasangan suami istri yang sudah dipulasarakan di Kompartemen Dokpol RS Bhayangkara Polda Jatim itu diletakkan ke dalam peti berwarna putih.

Masing-masing peti ini kemudian dimasukkan ke dalam satu ambulans, sehingga ada dua ambulans yang akan mengantarkan kedua jenazah ini ke Jakarta.

Seperti yang disampaikan Milano Kuasa Hukum Keluarga Vanessa, juga oleh Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jatim, jenazah ini bertolak ke Jakarta melalui jalur darat.

Sementara itu, di lokasi, juga terlihat Tomli Wafa salah satu pengusaha di Surabaya yang ternyata dekat atau menjadi teman akrab Vanessa dan keluarganya.

Dua ambulans yang mengantar jenazah Vanessa dan suaminya ini akan dikawal petugas Patroli Jalan Raya Polda Jatim sampai ke perbatasan Ngawi.

Berdasarkan informasi yang didapat suarasurabaya.net, di Ngawi akan ada estafet pengawalan dengan petugas PJR Polda Jawa Tengah. Demikian selanjutnya di Jawa Barat sampai ke DKI Jakarta.

Seperti diketahui, Vanessa Angel beserta suami Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) dan dinyatakan meninggal dunia.

Diduga sopir Pajero Nopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dan keluarga sedang mengantuk. Karena sopir mengantuk mobil itu oleng menabrak beton jalan pembatas hingga ringsek bagian kiri dan berbalik arah.(den/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Jumat, 7 Oktober 2022
32o
Kurs