Jumat, 26 April 2024

Hari Ini Jokowi Presiden Meninjau Vaksinasi Covid-19 di Ponorogo dan Blitar

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden bersiap melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/9/2021), dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden, hari ini, Selasa (7/9/2021), punya sejumlah agenda dalam kegiatan kunjungan kerja ke daerah Provinsi Jawa Timur.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Presiden bersama rombongan terbatas di antaranya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Kapolri, dan Heru Budi Hartono Kepala Sekretariat Presiden, berangkat menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Presiden dijadwalkan langsung menuju SMK PGRI 2 Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 kelompok pelajar.

Kemudian, juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk santri di Pondok Pesantren K.H. Syamsuddin, Kabupaten Ponorogo.

Di situ, Presiden diagendakan menyapa para peserta vaksinasi dari sejumlah rumah ibadah di seluruh Indonesia, secara virtual.

Selesai meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19, berikutnya Presiden meninjau sekaligus meresmikan Bendungan Bendo yang ada di Dusun Bendo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Rencananya, siang menjelang sore, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Blitar menumpang Helikopter Super Puma milik TNI AU.

Di Kota Blitar, Presiden akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP).

Sesudah rangkaian kegiatan tersebut, Kepala Negara bersama rombongan terbatas akan kembali ke Jakarta dari Pangkalan Udara TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang.(rid/iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs