Sabtu, 20 April 2024

Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Senin Sore

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Antara

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyatakan pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan disampaikan pada Senin (14/6/2021) pukul 15.00 WIB.

“Persiapkan diri untuk hasil apapun yang diterima nanti. Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik lagi,” kata Mohammad Nasih Ketua LTMPT dalam keterangan tertulisnya, dikutip Antara, Minggu (13/6/2021).

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT atau situs cerminnya. Antara lain di sbmptn.unair.ac.id, sbmptn.itb.ac.id, sbmptn.unpad.ac.id, sbmptn.untirta.ac.id, sbmptn.ugm.ac.id, sbmptn.unsika.ac.id, sbmptn.its.ac.id, sbmptn.unimal.ac.id, sbmptn.untan.ac.id, sbmptn.unesa.ac.id, dan sbmptn.unsri.ac.id.

Selain itu, pengumuman bisa dilihat di sbmptn.unp.ac.id, sbmptn.uny.ac.id, sbmptn.unsyiah.ac.id, sbmptn.itk.ac.id, sbmptn.unnes.ac.id, sbmptn.ipb.ac.id, sbmptn.unm.ac.id, dansbmptn.upnjatim.ac.id.

Peserta seleksi juga bisa melihat pengumuman hasil SBMPTN di sbmptn.undip.ac.id, sbmptn.uns.ac.id, sbmptn.unram.ac.id, sbmptn.ulm.ac.id, sbmptn.usu.ac.id, sbmptn.ui.ac.id,sbmptn.unand.ac.id, sbmptn.unhas.ac.id, sbmptn.isbi.ac.id, dan sbmptn.unsrat.ac.id.

Peserta seleksi disarankan memastikan perangkat dan koneksi internet dalam kondisi stabil saat mengakses pengumuman hasil SBMPTN.(ant/tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs