Selasa, 23 April 2024

Hindari Pikap Lalu Terserempet Truk, Pengendara Motor Ini Meninggal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pick up yang dihindari oleh pengemudi sepeda motor dalam kecelakaan di Jalan Raya Medaeng, Sabtu (22/5/2021) Foto: Istimewa

Kecelakaan lintas melibatkan sepeda motor dan truk tronton di Jalan Raya Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo menyebabkan satu orang meninggal, Sabtu (22/5/2021).

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo menjelaskan kronologis peristiwa nahas itu. Peristiwa itu terjadi Sabtu siang pukul 14.30 WIB.

Bermula ketika Rohmayana Widya Astuti (24 tahun) perempuan asal Pacet, Mojokerto melaju naik sepeda motor S-6631-NAW membonceng Nurul Farida Mahfudhon.

Motor Rohmayana melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Medaeng. Sampai di lokasi kejadian, sebuah mobil pikap keluar dari gang menuju ke jalan yang sama secara tiba-tiba.

Rohmayana berupaya menghindar mengarahkan motornya ke kanan. Sayangnya, pada saat yang sama, truk tronton K-1468-JK melaju di jalur yang sama dari belakang motornya.

Tronton itu menyerempet motor yang dikendarai Rohmayana, sementara yang bersangkutan tidak mampu mengendalikan motor itu sehingga terjatuh. Nurul yang dibonceng jatuh ke kanan dan terlindas ban kiri belakang tronton itu.

Truk yang terlibat dalam kecelakaan di Jalan Raya Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (22/5/2021)
Foto: Istimewa

Akibat dari kejadian ini, Nurul yang merupakan mahasiswi asal Desa Sajen Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto meninggal dunia di lokasi.(frh/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
32o
Kurs