Sabtu, 27 April 2024

Jenazah Vanessa dan Suami akan Dimakamkan di Jakarta Besok

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Mobil jenazah yang mengangkut jenazah Vanessa Angel setelah terlibat kecelakaan di KM 672 Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021). Foto: Denza suarasurabaya.net

Milano Lubis Kuasa Hukum Keluarga Vanessa Angel di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya mengatakan, saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan keluarga sedang menuju ke Surabaya.

Dia mengatakan, Vanessa dan keluarga sedang ada urusan pekerjaan. Namun Milano tidak menyebutkan lebih lengkap, untuk urusan pekerjaan apa.

“Ke Surabaya memang ada janji Vanessa dengan Bibi, urusan kerjaan lah,” kata Milano.

Mereka berangkat pada Kamis (4/11/2021) pagi dari Jakarta sampai akhirnya mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 672+300A Tol Jombang arah Surabaya.

Sementara mengenai pemakaman kedua jenazah, Milano mengatakan, keluarga sudah menyatakan kedua jenazah akan dimakamkan di Jakarta pada Jumat (5/11/2021) besok setelah autopsi selesai dilakukan.

“Rencananya insyaAllah hari ini kita berangkatkan (jenazah) Vanessa setelah proses autopsi dan semuanya selesai. Kita akan bawa ke Jakarta untuk dimakamkan besok,” ujarnya.

Sebelumnya, Milano memastikan kedua jenazah yang tiba di rumah sakit Bhayangkara adalah jenazah Vanessa Angel atau Vanessa Adzari dan Febri Andriansyah alias Bibi, suaminya.

Milano mengaku sudah melihat sendiri jenazah keduanya dan memastikan memang benar mereka adalah Vanessa dan Febri.

Sementara untuk kondisi Gala Sky Andriansyah anak Vanessa dan Febri yang turut dalam Pajero Putih itu, saat ini dalam kondisi selamat dan dirawat di rumah sakit di Kertosono, Nganjuk. Sang buah hati mengalami luka-luka ringan.

Tidak hanya Gala, sopir dan baby sitter yang juga turut serta dalam mobil itu juga selamat

“Saat ini Gala ditangani pihak rumah sakit dan alhamdulillah, dapat kabar baik-baik saja hanya luka-luka kecil bersama dua orang lagi, suster dan sopir,” jelas Milano.dan sopir.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya meskipun Milano sempat menyinggung soal otopsi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jatim masuk ke gedung Kompartemen Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara.(den/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs