Rabu, 20 Oktober 2021

Warga Sidoarjo Diminta Lapor Kalau Belum Mendapatkan Bansos

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo saat menyerahkan Bansos dampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Tarik bersama Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro Kapolresta Sidoarjo, Minggu (26/9/2021). Foto: Kominfo Sidoarjo

Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo atau Gus Muhdlor meminta masyarakat menengah ke bawah secara ekonomi belum mendapatkan bantuan sosial (Bansos) untuk lapor ke desa setempat. Permintaan tersebut untuk menepis stigma selama ini bahwa penerima bantuan hanya orang itu-itu saja.

Permintaan tersebut disampaikannya usai menyerahkan Bansos dampak pandemi Covid-19 di empat desa di Kecamatan Tarik bersama Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro Kapolresta Sidoarjo, Minggu (26/9/2021). Empat desa tersebut adalah Desa Kalimati, Desa Balongmacekan, Desa Janti, dan Desa kemuning.

Gus Muhdlor mengatakan dirinya akan turun langsung untuk memastikan warganya mendapatkan Bansos. Penyerahan Bansos disetiap desa akan dilakukannnya langsung kepada masyarakat. Bahkan masyarakat yang tidak bisa ke balai desa untuk mengambil Bansos akan diantarkannya langsung kerumah penerima.

“Saya bersama bapak Kapolresta datang kesini untuk memastikan warga Sidoarjo tidak ada yang belum menerima bantuan sosial,” ucapnya.

Gus Muhdlor menyampaikan Bansos Pemkab Sidoarjo diberikan secara merata. Bila ada warga yang belum mendapatkannya dapat melapor kepada kepala desanya masing-masing. Dari laporan tersebut nantinya Pemkab Sidoarjo akan menindaklanjutinya.

“Kalau ada orang yang tidak punya tidak mendapatkan Bansos, sampean bilang ke Pak Lurah,” pesannya.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Rabu, 20 Oktober 2021
28o
Kurs