Sabtu, 23 Oktober 2021

Gus Muhdlor Peringatkan Kontraktor Betonisasi Jalan Agar Tidak Asal-asalan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo (kanan) saat meninjau pengerjaan proyek betonisasi, Minggu (5/9/2021). Foto: Humas Pemkab Sidoarjo

Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo melakukan inspeksi mendadak ke proyek betonisasi jalan dan drainase di Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon, Minggu (5/9/2021).

Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor itu meminta proyek jalan desa itu tuntas sesuai target dengan hasil pengerjaan yang bagus dan tidak asal-asalan.

Sesuai dengan kontraknya, kontraktor yang mengerjakan proyek betonisasi jalan harus menuntaskan pekerjaan pada Desember mendatang.

“Saya minta pembangunan jalan beton ini selesai tepat waktu, tidak ada lagi kata molor,” kata Gus Muhdlor. “Hasilnya jangan sampai asal-asalan.”

Alumnus Fisip Unair itu menegaskan, dia tidak segan-segan mencoret laporan hasil kerja kalau kualitas bangunanan tidak sesuai dalam kontrak perjanjian.

“Setiap Minggu saya keliling, turun sendiri mengecek progres pembangunan proyek. Jadi saya minta semua yang mengerjakan proyek memperhatikan kualitas garapannya,” ujarnya.

Secara rutin, setiap Hari Minggu, Gus Muhdlor selalu gowes keliling sidak proyek dan berdialog dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka.

Dia ajak serta Kepala OPD untuk turun menemui masyarakat. Program Gowes ini dia jalankan agar lebih mendekatkan pemerintah ke masyarakat.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Sabtu, 23 Oktober 2021
27o
Kurs