Minggu, 29 Mei 2022

Polisi Dalami Kasus Penusukan di Perempatan Balongsari Surabaya

Laporan oleh Anton Kusnanto
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Komisaris Polisi Hendry Ibnu Indarto, Kapolsek Tandes membenarkan telah terjadi penusukan yang menyebabkan korban tewas di Balongsari pada Kamis malam (19/8/2021).

Kepada suarasurabaya.net, Jumat (20/8/2021) Kompol Hendry mengatakan, saat ini Polsek Tandes bersama Reskrim Polrestabes Surabaya masih mendalami kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi dalam kejadian tersebut.

“Belum diketahui pelaku beserta motif atas kejadian ini. Yang jelas, tidak ada barang yang dibawa kabur dalam peristiwa ini,” kata Hendry.

Sebelumnya diketahui, seorang pria meninggal dunia di perempatan Balongsari, Tandes, Kota Surabaya setelah ditusuk oleh orang tak kenal Kamis (19/8/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban bernama Bagus Hermadi (34 tahun), warga Kabupaten Nganjuk, yang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat pendarahan cukup serius

Kejadian bermula saat korban dibonceng Mohamad Roza Maulana temannya (21 tahun) warga Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk yang kos di Sambikerep Surabaya, yang malam itu pulang dari takziah di Tambak Mayor.

Ketika sampai di perempatan Jalan Raya Balongsari Tama Selatan, mereka dihentikan oleh dua orang yang mengendarai motor Honda Vario 150 warna merah. Kemudian dari arah belakang menyusul dua orang lagi yang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max Hitam.

Tiba-tiba pria yang dibonceng motor N-Max menusuk korban dari atas sepeda motor dan mengenai bagian bawah telinga sebelah kanan.

Setelah mengetahui korbannya terkapar tak bernyawa, kedua pengemudi motor tersebut langsung kabur.

“Saat ini kami dari Polsek Tandes bersama Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya sedang bekerja menangani kasus tersebut,” tegas Hendry. (ton/dfn/ipg)

Berita Terkait

Surabaya
Minggu, 29 Mei 2022
26o
Kurs