Jumat, 26 April 2024

Tumpeng Rasa Syukur Menunggu Kepulangan Ara ke Rumah

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Sebuah tumpeng disiapkan keluarga dan tetangga sebagai rasa syukur atas kepulangan Ara ke rumah. Foto: Totok suarasurabaya.net

Sebuah tumpeng lengkap menanti kedatangan Nesa Alana Karaisa atau Ara di rumahnya di Jalan Karanggayam gang 1 Tambaksari.

“Rasa syukur dari keluarga ini untuk menyambut Ara pulang ke rumah. Tetangga ikut membantu sejak Ara dikabarkan hilang. Tetangga kiri kanan terus datang menanyakan kabar Ara. Dan sekarang sudah pulang, Alhamdulillah,” kata Muhidi anggota Linmas Tambaksari, Sabtu (27/3/20210).

Karanggayam Gang 1 terpantau ramai warga sejak Sabtu pagi begitu tersiar kabar bahwa Ara sudah ditemukan. Tetangga dan warga masyarakat berdatangan ke rumah Ara yang tepatnya di bangunan nomor 47 di gang itu.

“Waktu dipastikan kalau Ara ketemu, keluarganya semua nangis. Kalau tidak salah kan empat hari, ya? Baru pulang sekarang,” kata Muhidi.

Puluhan awak media bersama Linmas dan Polisi berada di lingkungan kampung Karanggayam gang 1, sampai sekitar pukul 15.00 WIB sore masih menunggu kedatangan Ara pulang ke rumahnya.(tok/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs