Sabtu, 25 Juni 2022

Whisnu Sakti Buana Doakan Khofifah Segera Sembuh

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Whisnu Sakti Buana Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Surabaya. Foto: Dok/Humas Pemkot Surabaya

Whisnu Sakti Buana Plt Wali Kota Surabaya mendoakan kesembuhan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim, yang sedang isolasi mandiri karena terjangkit Covid-19.

“Saya doakan agar Bu Gubernur cepat sembuh. Agar bisa beraktifitas kembali. Amin,” kata Whisnu Sakti saat dikonfirmasi, Sabtu (2/1/2021).

Langkah isolasi mandiri yang dilakukan Khofifah, kata Whisnu, sudah tepat. Pemulihan pasca-terpapar virus Corona paling efektif menjaga imun tubuh.

Pria yang juga Wakil Wali Kota Surabaya itu bilang, dengan beristirahat cukup dan dengan asupan vitamin, dia yakin Khofifah bisa segera sembuh.

“Aktivitas beliau memang cukup tinggi, saya lihat. Dengan menjaga imun tubuh, InsyAllah bisa mengembalikan stamina. Lekas sembuh, Bu Gubernur,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu saat bertemu Khofifah di Grahadi, Whisnu Sakti Buana mengaku sudah mengenal Mantan Menteri Sosial RI itu sejak lama.

Dia bahkan menyebutkan, Khofifah dengan ibundanya cukup dekat. Sementara Khofifah sendiri dalam pertemuan itu juga mengaku sering bersama Soetjipto Soedjono ayah Whisnu Sakti Buana.

Dalam pertemuan silaturahmi di Grahadi yang juga dalam rangka koordinasi penanganan Covid-19 menjelang perayaan pergantian tahun itu, mereka sudah menyepakati beberapa hal.

Salah satunya, mereka akan bersama-sama berkeliling ke sejumlah Kampung Tangguh di Surabaya dalam rangka kembali mengaktifkan aktivitas Kampung Tangguh. (den/ang)

Berita Terkait

Surabaya
Sabtu, 25 Juni 2022
30o
Kurs