Senin, 27 September 2021

Khofifah Gubernur Jawa Timur Positif Covid-19

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur. Foto: Instagram @khofifah.ip

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur terjangkit Covid-19. Dia menyatakan itu di akun Instagram pribadinya @khofifah.ip, Sabtu (2/1/2021).

Khofifah diketahui positif Covid-19 setelah menjalani tes usap reguler mingguan. Sebagaimana dia nyatakan dalam keterangan foto dirinya di Instagram.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” ujar Khofifah.

Dia menyatakan, segala tugas pemerintahan akan tetap dia koordinasikan dengan Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur, Sekretaris Daerah Provinsi dan Kepala OPD.

“Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” katanya dalam unggahan foto di Instagramnya Sabtu sore pukul 16.40 WIB.

Tidak lupa dia berpesan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” ujarnya.

Dokter Joni Wahyuhadi Kepala Rumpun Kuratif Satgas Covid-19 Jawa Timur ketika dikonfirmasi enggan berkomentar terkait apa yang dinyatakan Khofifah di instagram.

“Langsung ke Ibu saja. Saya malah belum membaca Instagramnya,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Soal kondisi kesehatan Khofifah, Joni juga enggan menjawabnya. Sekali lagi dia menyatakan, “langsung ke Ibu saja,” ujarnya.(den/iss)

Berita Terkait

Aa Gym Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bupati Gresik Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kabag Humas Pemkot Surabaya Positif Covid-19

Bupati Lumajang Positif Covid-19

Yusuf Mansur Positif Covid-19


Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Senin, 27 September 2021
33o
Kurs