Kamis, 25 April 2024

Avanza Tabrak Pohon di Trosobo Sidoarjo Karena Sopir Mengantuk

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kecelakaan tunggal di Trosobo, Sidoarjo, melibatkan mobil Avanza, Minggu (26/6/2022). Foto: AKP Sugeng Kanitlaka Polresta Sidoarjo

Kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo, tepatnya di depan jembatan timbang arah barat pada Minggu (26/6/2022) pukul 05.00 WIB, terjadi karena sopir mengantuk.

Hal itu diungkapkan AKP Sugeng Kanit Laka Polresta Sidoarjo, dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Minggu siang.

“Kronologi kendaraan dengan nopol (nomor polisi) S-1830-ZN yang dikemudikan saudara Muhammad Arief Hidayatulloh (28) dan Mohammad Alfian (18) temannya yang keduanya merupakan warga Jombang, berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Raya Trosobo. Setibanya di TKP, Sopir diduga mengantuk sehingga menabrak pohon dan mengalami luka ringan di kepala,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal tersebut. Sementara, pengemudi Avanza yang mengalami luka ringan sudah dibawa ke rumah sakit Siti Khodijah di Kecamatan Taman, Sidoarjo, untuk Visum Et Repertum.

Kerugian materil dari kecelakaan tersebut dilaporkan mencapai lebih Rp1 juta untuk kendaraan korban. Sedangkan untuk fasilitas umum, dilaporkan tidak ada kerusakan sama sekali.

Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Gakkum lantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs