Senin, 22 Juli 2024

Driver Ojek Online Meninggal Mendadak di Jalan Jemursari Surabaya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Proses evakuasi jenazah pria meninggal mendadak di Jalan Raya Jemursari Surabaya, Sabtu (5/3/2022). Foto: Comand Center Surabaya

Seorang pria dilaporkan meninggal mendadak di depan rumah makan cepat saji Jalan Raya Jemursari, Sabtu (3/5/2022) pagi sekitar pukul 10.16 WIB.

Apriliani Sri Kainasari Petugas Comand Center Surabaya dalam keterangan tertulis kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, identitas korban adalah Sapto Budi Santoso (53 tahun), seorang driver ojek online warga Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean Cantikan Surabaya.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, korban yang terlihat menunggu orderan dan berjalan menuju kekendaraan tiba-tiba terjatuh. Setelah dilakukan penanganan oleh rekan PMI dan TRC Petir didampingi, yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia. Korban diduga terkena serangan jantung.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo Surabaya menggunakan ambulans PMI. Sementara barang bukti berupa sepeda motor, tas dan HP telah diamankan oleh petugas Polsek Tenggilis. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
28o
Kurs