Senin, 20 Mei 2024

Korsleting Listrik Lampu Hias, Minimarket di Jalan Diponegoro Surabaya Terbakar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses pembasahan oleh petugas PMK pada bagian minimarket di Jalan Diponegoro Surabaya yang terbakar, Sabtu (23/4/2022). Foto: Comand Center Surabaya

Telah terjadi kebakaran minimarket Alfamart di kawasan Jalan Diponegoro Kota Surabaya, pada Sabtu (23/4/2022) Malam.

Berdasarkan informasi yang diterima Suara Surabaya dari Comand Center Surabaya, kebakaran tersebut diduga diakibatkan korsleting listrik pada lampu hias yang berada di samping bangunan.

Kebakaran sendiri terjadi sekitar pukul 18.50 WIB. Sementara itu, unit PMK Kota Surabaya yang  meluncur tiba di lokasi kejadian pada pukul 18.53 WIB.

Total terdapat 11 unit PMK yang dikirim untuk menangani kebakaran tersebut, dengan api pokok dapat dipadamkan pukul 19.01 WIB.

“Petugas langsung melakukan pembasahan hingga situasi dinyatakan kondusif pukul 19.35 WIB,” tulis petugas Comand Center Surabaya.

Sebagai informasi, bangunan minimarket tersebut memiliki luas 18m x 22m. Sedangkan untuk luas yang terbakar kurang lebih 5m x 10m.

Tidak dilaporkan korban jiwa atau luka dalam kejadian ini. Meski demikian, belum terdapat informasi terkait nilai kerugian atas kebakaran tersebut. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs