Minggu, 25 September 2022

Laki-laki Meninggal di Tol Manyar Gresik Tertabrak Truk Saat Hendak Menyeberang

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi meninggal dunia

Zacky Wahyudi anggota Tim SAR Laka Trouble Pantura Lintas Jawa Bali menginformasikan kepada Suara Surabaya ada laki-laki meninggal dunia di tol Manyar Gresik arah Surabaya pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam laporannya, Zacky menyebut pria tersebut diduga hendak menyeberang di jalan tol tersebut.

Informasi ini ditambahkan pula oleh Slamet Budiono pendengar Radio Suara Surabaya yang melaporkan kejadian sama. Saat melintas di ruas tol tersebut, Slamet mengatakan banyak pengendara yang kaget lalu menghindar mendadak.

Iptu Nanang Hendra Irawan Panit PJR Tol Jatim 2 saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan data CCTV Marga Bumi, korban pada waktu itu hendak menyeberang.

“Korban menyeberang dengan santai lalu tertabrak truk di lajur kanan. Ini diperkuat dengan kaca berserakan dan sandal korban yang terpental,” kata Nanang.

Polisi saat ini sedang mengindentifikasi identitas korban yang saat tertabrak mengenakan kaos dan celana hitam tersebut. Usianya diperkirakan antara 30-35 tahun.

Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik. Sementara petugas juga sedang berupaya mencari nomor polisi truk yang menabrak korban.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Surabaya
Minggu, 25 September 2022
25o
Kurs