Sabtu, 20 April 2024

Mobil Rombongan Personel Band d’Masiv Alami Kecelakaan di Situbondo

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Mobil rombongan band d'Masiv kecelakaan tunggal di jalur pantura Situbondo, Minggu (27/3/2022). Foto: Antara

Mobil rombongan artis Ibu Kota Jakarta d’Masiv mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura Situbondo Jawa Timur, pada Minggu (27/3/2022).

Kecelakaan tunggal saat menggunakan kendaraan Toyota Inova warna hitam tersebut mengakibatkan tiga penumpang personel band Ibu Kota Jakarta tersebut mengalami luka ringan.

“Tiga penumpang (personel band d’Masiv) mengalami luka ringan, sementara sopirnya tidak mengalami luka apapun,” kata Ipda Pol I Kadek Yasa Kanit Kecelakan Lalu Lintas Polres Situbondo seperti dilansir Antara.

Ia menjelaskan kecelakaan rombongan itu terjadi, ketika kendaraan yang ditumpanginya melaju dari arah Surabaya ke Banyuwangi. Setibanya di lokasi kejadian di jalan raya pantura Kecamatan Asembagus Situbondo, mobil Toyota Inova itu, tiba-tiba oleng ke kanan menghantam pohon dan tiang lampu penerangan jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi karena diduga sopir mengantuk saat mengemudi, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Dari keterangan sopir, melaju dari arah barat ke timur, dan tiba-tiba oleng ke kanan jalan. Tiga penumpang luka ringan, tadi sempat di observasi di RSUD Asembagus. Sekitar satu atau dua jam kemudian dijemput kendaraan lain. Katanya langsung ke Banyuwangi,” ujar Kadek.

Nama-nama korban kecelakaan mobil rombongan band d’Masiv itu adalah pengemudi berinisial FAD (27), warga Kecamatan Licin, Banyuwangi. Sementara penumpang yang mengalami luka adalah inisial REP (36) yang mengalami luka lecet pada dahi, dan lebam pada mata kiri,  NDR (35) mengalami luka lecet pada dagu dan FT (35) mengalami nyeri pada pinggul atau luka ringan. (ant/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs