Senin, 29 April 2024

Pelajar Meninggal Tertabrak Truk di Pasuruan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Olah TKP Kecelakaan lalu lintas di Mlaten gang II Gempol Pasuruan, Kamis (13/10/2022). Foto: Iptu Yusuf via WA SS

Ade Nurafidin (16 tahun) meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Malang tepatnya di depan Mlaten Gang II wilayah Ds. Karangrejo, Kec. Gempol, Kab. Pasuruan pada Kamis (13/10/2022).

Iptu Yusuf Kanit Lantas Polsek Gempol dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, pelajar yang saat kecelakaan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z W 3728 PY tertabrak truk yang melintas di sampingnya, setelah sebelumnya Ade terjatuh karena menabrak truk di depannya.

“Semula kendaraan sepeda motor yang berjalan dari arah Surabaya – Malang, sesampai di TKP menabrak kanan belakang kendaraan truk Isuzu Light H 8132 FC yang berjalan dari arah utara ke selatan. Selanjutnya korban jatuh mengarah ke kanan dan terlindas roda belakang samping kiri kendaraan truk Nissan Traktor Head L 8964 UG yang berjalan dengan arah yang sama,” tuturnya.

Oleh petugas yang ada di tempat kecelakaan, jenazah Ade Nurafidin yang meninggal di lokasi dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek, Kec. Gempol, Kab. Pasuruan.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs