Jumat, 29 Maret 2024

Rayakan Hari Pers Nasional, Lenmarc Beri Kejutan Untuk Rekan Media

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Lenmarc Mall membuat kejutan bagi rekan media pada Selasa (8/2/2022) menyambut peringatan Hari Pers Nasional. Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Ikut menyambut dan meramaikan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Lenmarc Mall memberi kejutan khusus untuk rekan-rekan wartawan dari berbagai media, mulai cetak, online maupun media elektronik pada Selasa (8/2/2022).

Kukuk F. Soeharno Marketing Communication Manager Lenmarc Mall mengatakan di momentum Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari ini pihaknya ingin terus menjalin silaturahmi dengan para insan media yang selama ini telah bekerjasama dengan baik, meski  harus menghadapi berbagai tantangan akibat bencana Covid-19.

“Kami pun berharap agar kerjasama selama ini bisa lebih ditingkatkan meskipun kondisi negara kita masih dalam pandemi Covid-19,” ujar Kukuk, Selasa (8/2/2022).

Pihak manajemen mal ini menggelar acara untuk rekan-rekan media dengan permainan Tarik Yuk Say, sekitar 60-an rekan media dipersilahkan menarik pita yang berisi berbagai macam hadiah. Teriakan heboh mewarnai saat proses penarikan pita ini, beragam hadiah hiburan disediakan oleh pihak Lenmarc.

Di kesempatan ini, mewakili manajeman Kukuk juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, “Semoga media yang ada di Indonesia pada umumnya dan Surabaya pada khususnya selalu menjadi ‘mata’ dan ‘telinga’ buat kita semua,” ucap Kukuk. (man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs