Jumat, 29 Maret 2024

Ridwan Kamil Akan Kembali Bekerja Hari Senin

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat. Foto: Antara

Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat akan kembali bekerja pada hari Senin (6/6/2022) pekan depan setelah tujuh hari pencarian Emmeril Kahn Mummtadz alias Eril di Sungai Aare, Swiss, juga berakhirnya masa izin Emil dengan alasan penting dari Kementerian Dalam Negeri.

Wahyu Mijaya Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar mengatakan, masa izin Emil akan berakhir pada 4 Juni 2022.

“Beliau (Gubernur) akan beraktivitas dalam pekerjaan mulai hari Senin seperti biasa,” kata Wahyu di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jumat (3/6/2022) mengutip situs resmi Pemprov Jabar.

Semalam rombongan keluarga Ridwan Kamil dan Aralia Praratya sudah tiba di Tanah Aair. Setelah itu keluarga akan memulai aktivitas dengan pengajian keluarga pada Sabtu dan Minggu, 4-5 Juni.

“Insyaallah, Pak Gubernur dan keluarga segera tiba di Bandung untuk kemudian Sabtu dan Minggu akan ada pengajian keluarga,” jelasnya.

Selama dua hari ke depan, Wahyu meminta pengertian dari masyarakat umum, juga media (wartawan) agar memberikan waktu kepada Ridwan Kamil.

Dalam waktu dekat masyarakat akan mendengar langsung terkait pernyataan Gubernur selama melakukan pencarian putra sulung yang sangat ia cintai.

“Kami mohon pengertian dari media dan masyarakat umum untuk memberikan waktu kepada Pak Gubernur, sehingga insyaAllah pada waktunya akan ada pernyataan langsung yang disampaikan oleh Pak Gubernur,” jelas Wahyu.

Selama Emil berada di Swiss, roda pemerintahan Pemda Provinsi Jabar tetap berjalan dipimpin oleh Uu Ruzhanul Ulum Wakil Gubernur Jabar, yang didapuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur sampai 4 Juni 2022.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs