Jumat, 19 April 2024
Advertorial

Yamaha STSJ Berbagi Kasih di Liponsos Keputih Surabaya

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Aksi peduli sosial Yamaha STSJ yang memberikan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok kepada para penghuni UPTD Liponsos Keputih Surabaya, Rabu (25/5/2022). Foto: Yamaha STSJ

Sebagai bentuk rasa peduli, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan Selatan dan Tengah, Kalimanan Timur, dan Nusa Tenggara mengadakan aksi sosial dengan membagikan kebutuhan pakaian serta alat kebersihan untuk para penghuni UPTD Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Keputih Surabaya, Rabu (25/5/2022).

Adapun santunan diberikan kepada 679 penghuni berupa 1.380 baju, 1.380 celana, empat karton popok dewasa, delapan karton sabun cuci, delapan karton sabun mandi, dan 200 liter cairan pembersih lantai.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok yang diberikan pada para penghuni UPTD Liponsos Keputih yakni berupa ribuan baju dan celana, popok, sabun mandi, serta pembersih lantai, Rabu (25/5/2022). Foto: Yamaha STSJ

“Yamaha STSJ berkomitmen penuh untuk membantu masyarakat sekitar, salah satu cara yang kami upayakan adalah dengan berbagi kebahagiaan kepada penghuni di Liponsos. Kami berharap sedikit banyak bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penghuni,” ungkap Mudrik Prastianto selaku Koordinator Berbagi Kasih Yamaha STSJ.

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini menjadi agenda rutin yang kerap dilakukan oleh Yamaha STSJ. Hal ini menjadi bentuk rasa cinta dan kepedulian dari Yamaha STSJ, terhadap masyarakat Jawa Timur khususnya untuk para penghuni UPTD Liponsos Keputih.

Sementara Imam Muhadji selaku perwakilan dari Dinas Sosial Surabaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yamaha STSJ atas bantuan yang telah diberikan,

“Dengan bantuan ini tentu akan meringankan beban pemerintah dalam pengadaan baju dan alat kebersihan. Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak, semoga Yamaha semakin di depan,” ungkap Imam. (adv/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs