Jumat, 29 Maret 2024
Advertorial

Yamaha STSJ Mengadakan Aksi Sosial di Bulan Penuh Berkah

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan santunan sekaligus berbuka puasa bersama anak-anak di panti asuhan pada bulan Ramadan 2022. Kegiatan sosial ini diadakan pada 18 hingga 20 April 2022. Foto: Yamaha STSJ

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan pada 18 hingga 20 April 2022 ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya anak yatim piatu.

Santunan diberikan kepada 244 panti asuhan dengan total anak 23.500 orang. Rinciannya 163 panti asuhan di Surabaya dengan jumlah anak 6.500 orang, 47 panti asuhan di Jember dengan jumlah anak 15.500 orang, dan 34 panti asuhan di Malang dengan jumlah anak 1.500 orang.

“Melalui program berbagi kasih, kami berharap setidaknya dapat berkontribusi untuk membantu anak-anak yatim piatu. Kebahagiaan yang diberikan oleh mereka juga menjadi kebahagian bagi kami,” tutur Mudrik Prastianto, Koordinator Yamaha Jatim Berbagi Kasih.

Yamaha STSJ mengerahkan karyawannya untuk terjun langsung memberikan santunan sekaligus berbuka puasa bersama anak-anak di panti asuhan.

“Meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19, semangat kami untuk berbagi tidak surut,” kata Mudrik.

Sementara itu, Siti Soliha selaku koordinator salah satu panti asuhan mengungkapkan terima kasih atas kepedulian PT. Surya Timur Sakti Jatim. “Semoga kebaikan dari tim Yamaha menjadi berkah untuk kita semua,” kata Siti.

Kegiatan Yamaha STSJ berbagi kasih kali ini merupakan yang kedua. Karyawan PT. Surya Timur Sakti Jatim turun langsung ke panti asuhan. Kegiatan berlangsung dengan singkat dan cepat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs