Minggu, 21 April 2024

Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Sasar Parkiran Kawasan Balai Kota Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Balai Kota Surabaya. Foto: Pemkot Surabaya

Aksi pencurian dengan memecah kaca mobil terjadi di parkiran kawasan Balai Kota Surabaya, pada Sabtu (25/11/2023) malam.

Kompol Bayu Halim Kapolsek Genteng menyebut, dua mobil aparatur sipil negara (ASN) yang jadi korban. Satu di antaranya, melapor karena mengalami kehilangan barang yang disimpan dalam kendaraan.

“Dua kejadian, tapi satu yang tidak ada barang hilang sehingga tidak buat laporan,” kata Kompol Bayu dikonfirmasi suarasurabaya.net, Senin (27/11/2023).

Peristiwa pecah kaca itu, lanjutnya, terjadi tepatnya pada pukul 21.00 WIB. “Pelapor menerangkan sekitar pukul 17.00 WIB korban datang di lokasi kejadian depan rumah yang berada di Jalan Agung Suprapto nomor 11 Kecamatan Genteng,” bebernya.

Mobil Ertiga putih metalik L 1583 AY yang diparkir di lokasi hingga sekitar pukul 21.00 WIB, ditemui sudah dalam keadaan kaca depan pecah.

“Korban mendengar informasi terkait mobilnya lalu korban menghampiri ke sumber informasi yang mana bertemu dengan pihak BPBD, kemudian pihak BPBD Kota Surabaya mengajak korban untuk melihat kondisi kendaraannya yang terparkir. Setelah sesampainya di kendaraan korban melihat dan mendapati jika kaca bagian depan telah pecah,” terangnya.

Setelah dicek, ternyata dompet beserta isinya dalam mobil hilang diduga diambil pelaku.

“Dompet yang berisi STNK mobil, ATM BCA, KTP atas nama korban, SIM atas nama korban,” kata Bayu.

Kapolsek Genteng menyebut, kasus ini masih dalam penanganan, termasuk polisi sudah mengantongi rekaman CCTV sekitar kejadian.

“Masih dalam penanganan. Kurang maksimal pantauan CCTV-nya,” tandasnya. (lta/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
26o
Kurs