Selasa, 7 Mei 2024

Diduga Mabuk, Pemuda Tabrak Petugas yang Sedang Patroli di Surabaya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Petugas saat mengevakuasi anggota Satpol PP Surabaya yang menjadi korban dalam kejadian di Jalan Diponegoro, Sabtu (4/3/2023). Foto: Command Center Surabaya

Pengendara motor berinisial RA (21) asal Tambak Osowilangun, Surabaya yang diduga mabuk menabrak tiga orang petugas Satpol PP yang sedang melakukan patroli di Jalan Diponegoro, Surabaya pada Sabtu (4/3/2023) pagi.

Dalam keterangan Command Center Surabaya, berdasarkan keterangan dari salah satu korban, sebelumnya pengendara motor Kawasaki Ninja L 6773 MF melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Tepat di Jalan Diponegoro, RA tidak mengetahui adanya penutupan jalan sehingga langsung menabrak mobil petugas hingga terpental dan mengenai tiga petugas yang sedang melaksanakan giat tersebut.

Saat pengendara motor tersebut dicek petugas, ia mengakui bahwa sebelumnya minum alkohol.

Petugas gabungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya yang sedang berada di lokasi langsung melakukan penanganan kepada para korban.

Selanjutnya para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RSUD dr. Soewandhie Surabaya.

Sementara Eddy Christijanto Kepala Satpol-PP Kota Surabaya saat dikonfirmasi mengenai hal ini belum membalas pesan yang dikirimkan suarasurabaya.net.(dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs