Kamis, 2 Mei 2024

Home Industry di Taman Puspa Sari Rogo Sidoarjo Kebakaran, Terdengar Beberapa Ledakan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kebakaran rumah diduga untuk home industri di Taman Puspa Sari Rogo, Sukodono, Sidoarjo, Minggu (15/10/2023). Foto: Ricky via WA SS

Sebuah bangunan rumah di perumahan Taman Puspa Sari Rogo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo terbakar pada Minggu (15/10/2023), sekitar pukul 12.45 WIB.

Informasi yang disampaiakan pendengar Radio Suara Surabaya (SS), terdengar suara ledakan secara terus menerus dari objek terbakar yang diduga home industry itu.

“Dekat SMP YPM sebelah selatan, ini terbakar dan terdengar banyak ledakan-ledakan. Rumah yang terbakar, kalau tidak segera (dipadamkan) takutnya merembet ke rumah warga, perumahan ini,” kata Benu pendengar SS waktu mengudara.

Sementara Riki, pendengar SS lain yang rumahnya berada di depan lokasi kebakaran mengatakan, api membesar begitu cepat begitu terkena angin.

“Kebetulan yang pertama tahu bapak saya, api masih setinggi satu meter dan tidak sampai semenit api tingginya langsung dua lantai. Yang terbakar bangunan untuk apa tidak tahu, cuma bunyi ledakan memang terus-terusan,” bebernya.

Sampai berita ini diterbitkan, tiga unit mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs