Jumat, 9 Juni 2023

Jatuh Senggolan dengan Pemotor Lain, Warga Lamongan Meninggal Tertabrak Truk di Kalianak Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses evakuasi jenazah pemotor asal Lamongan yang meninggal tertabrak truk di Jalan Greges, Kalianak Surabaya, Rabu (17/5/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pengendara motor berinisial R (50 tahun) terjatuh hingga meninggal tertabrak truk, setelah sebelumnya bersenggolan dengan pemotor lain di Jalan Greges Kalianak Surabaya, Rabu (17/5/2023).

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban merupakan warga Lamongan yang pada saat itu sedang mengendarai motor matic nopol S 4999 JAV miliknya.

Menurut keterangan warga sekitar, R yang melaju dari arah Timur ke Barat, dan tepat saat sampai di di Jalan Greges Timur 31, bersenggolan dengan pemotor lain.

“Hingga mengakibatkan korban terjatuh ke lajur sisi kanan dan tertabrak oleh trailer yang melaju dari arah berlawanan (Barat),” jelas Efendi petugas Command Center Surabaya.

Korban dinyatakan meninggal di tempat oleh Tim Petir dan PMI Kota Surabaya yang tiba di lokasi kejadian setelahnya. Setelah dilakukan pemeriksaan serta olah TKP jenazah korban langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Dr.Soetomo Surabaya.

“Pengemudi trailer setelah kejadian sempat diamankan oleh bapak RW setempat (Kalianak) namun melarikan diri dan dilakukan penahanan STNK (truk) untuk kemudian di serahkan ke pihak kepolisian,” tambah Effendi. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Saat Matahari Terbenam di Dukuh Menanggal

Depot di Bratang Gede Terbakar

Upaya Pemadaman KM Samudera Anugerah

KM. Samudra Anugerah Terbakar di PT DOK Tanjung Perak

Surabaya
Jumat, 9 Juni 2023
27o
Kurs