Minggu, 5 Mei 2024

Kecelakaan 2 Truk di Ambeng-Ambeng Gresik, Satu Sopir Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Bagian truk trailer tampak hancur usai terlibat kecelakaan dengan truk dari arah berlawanan di Ambeng-Ambeng Watang Rejo, Gresik, Sabtu (14/10/2023). Foto: Elvis via WA SS

Kecelakaan melibatkan setidaknya satu truk colt diesel dengan truk trailer terjadi di Jalan Raya Ambeng-Ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduk Sampean, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023).

Beberapa video yang dikirimkan pendengar Radio Suara Surabaya (SS), memperlihatkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu menyebabkan sopir truk trailer meninggal dunia.

“Menyampaikan informasi kecelakaan di Ambeng-Ambeng Watangrejo Gresik. Antara truk colt diesel dengan truk trailer,” tulis  Zacky Wahyudi pendengar SS melalui pesan singkat.

Kecelakaan yang masih belum diketahui penyebabnya tersebut, berimbas kemacetan cukup panjang di dua arah.

“Kecelakaan antara truk dan trailer di jalan ambeng-ambeng watang rejo, belum ada petugas. Kemacetan dari arah gresik ke lamongan sudah sampai Terminal Bunder. Kemacetan dari arah Lamongan ke Gresik, sampai Tebaloan,” ucap Tika Raharjo pendengar SS melalui sebuah video singkat.

Sampai berita ini ditayangkan, masih belum diketahui sejauh mana ekor kemacetan akibat kecelakaan tersebut. Petugas sudah meluncur ke lokasi untuk melakukan penanganan. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs