Sabtu, 4 Mei 2024

Kecelakaan di Jalan Gresik Gadukan, Penumpang Motor Meninggal di Kolong Truk

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas melakukan evakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Gresik Gadukan pada Selasa (18/7/2023) sore. Foto: Command Center 112 Surabaya

Kecelakaan maut melibatkan motor dan truk trailer terjadi di Jalan Gresik Gadukan Surabaya pada Selasa (18/7/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Sokiyah (57) penumpang motor dilaporkan meninggal di tempat dalam insiden itu.

Berdasarkan keterangan yang diterima suarasurabaya.net dari tim Command Center 112 Surabaya, kecelakaan bermula dari motor Honda Genio dengan nopol L 6544 FV yang dikendarai M. Untung (68) melaju dari arah timur ke selatan.

Tepat di Jalan Gresik Gadukan, pengemudi motor hendak mendahului truk trailer dengan nopol L 9540 UB milik PT. Aspindo Mutual.

Akan tetapi, karena pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga motornya tersenggol ke samping kiri dan terjatuh masuk ke bawah kolong truk trailer.

M. Untung pengendara motor yang tercatat bermukim di Jalan Tenggumung Wetan, Wonokusumo, Surabaya hanya mengalami luka lecet. Sedangkan Sokiyah penumpang meninggal di tempat.

Korban meninggal langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo dengan ambulans milik PMI dan didampingi oleh pihak keluarga. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
29o
Kurs